Seputar Informasi Terkini

Kamis, 14 Januari 2016

AJAIB!! MINUMLAH AIR KELAPA SELAMA 7 HARI ,INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA


AJAIB!! MINUMLAH AIR KELAPA SELAMA 7 HARI ,INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA

Ajaibnya, air kelapa serta plasma darah dalam aliran darah manusia mempunyai struktur yang serupa. Hal semacam ini dibuktikan dengan pemakaian air kelapa sebagai pengganti darah waktu zaman perang di masa lalu, serta dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan.

Hari-hari ini air kelapa dipakai di semua dunia, serta Anda bisa menemukannya di beberapa pasar di lingkungan Anda. Mungkin rasa airnya tidak lagi fresh, namun daya detoksifikasi serta faedah kesehatan yang lain dari air kelapa sangatlah tidak diragukan lagi.

Apa yang terjadi ketika Anda minum air kelapa dalam 7 Hari? Diambil dari website healthyfoodteam. com, air kelapa bisa memperkuat system kekebalan badan Anda serta menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi serta virus yang mengakibatkan flu, infeksi berbagai penyakit serta tifus. Air kelapa bisa tingkatkan energi serta produksi kelenjar h***on tiroid.

Air kelapa bertindak sebagai diuretik alami serta sangatlah menolong untuk orang yang mempunyai penyakit ginjal. Ini bakal menolong membersihkan saluran kemih serta saluran kandung kemih. Berkhasiat menyingkirkan racun serta menolong memecah batu ginjal.

Air kelapa mengandung jumlah serat yang tinggi, sehingga sangatlah baik untuk pencernaan. Konsumsi air kelapa secara teratur bakal menolong mengeliminasi asam lambung. Karena air kelapa rendah lemak, Anda bisa meminumnya dalam jumlah banyak. Air kelapa bakal kurangi nafsu makan Anda karena sesudah meminumnya anda bakal terasa kenyang, jadi secara tidak langsung menolong penurunan berat badan.

Cobalah basahi kapas atau kain dengan air kelapa serta letakkan pada kulit bila Anda mempunyai jerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa bakal bikin kulit lebih bersih serta fresh, serta pori-pori bakal terbuka.

Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk membersihkan pencernaan serta menyingkirkan parasit usus. Para pakar mengklaim bahwa air kelapa juga menolong mengatasi beberapa masalah kesehatan selama kehamilan.

Dengan cuma satu cangkir air kelapa Anda bakal menyeimbangkan elektrolit, hingga anda bakal terlepas dari hipertensi atau dikenal juga juga sebagai tekanan darah tinggi. Saat orang terlalu banyak minum (mabuk) selama malam, mereka sering alami sakit kepala di pagi hari. Minumlah air kelapa untuk menyingkirkan sakit kepala serta mengganti cairan yang hilang dalam tubuh dan mengatasi penyakit yang disebabkan dari mabuk.

Jika Anda mau kulit Anda cerah serta terlindungi sepanjang hari, minumlah satu gelas air kelapa. Bila Anda kehilangan terlalu banyak daya dengan aktifitas fisik yang melelahkan, Anda bisa memulihkan energi Anda dengan air kelapa. Air kelapa bakal memberi efek positif pada tiap-tiap bagian tubuh Anda yang capek.

Air kelapa kaya akan anti oksidan hingga menolong sistem kekebalan tubuh yang kuat, tingkatkan energi, keamanan dari bakteri serta infeksi, penurunan berat badan serta banyak manfaat lainnya.

Bila informasi itu bermnafaat tolong di bagikan ya… :)


0 komentar:

Posting Komentar