Seputar Informasi Terkini

Selasa, 12 Januari 2016

Berani Lihat? Inilah Video Ular Anaconda Makan Manusia Hidup-hidup

jack

Berani Lihat? Inilah Video Ular Anaconda Makan Manusia Hidup-Hidup

Berani Lihat? Inilah Video Ular Anaconda Makan Manusia Hidup-Hidup
Berani Lihat? Inilah Video Ular Anaconda Makan Manusia Hidup-Hidup
Kamu Pasti sudah pernah menonton film anaconda..yang ularnya gede itu gan,, nah dalam artikel ini saya sebagai admin akan memposting artikel ular anaconda yang membunuh manusia yang tertangkap sama kamera atau video,,seram ga gan?jadi Anaconda adalah salah satu spesies ular terbesar yang hidup di muka bumi ini. Tak jarang anaconda suka mencari mangsa yang memiliki tubuh lebih besar darinya, seperti anak sapi, buaya, dan bahkan kerbau.

Seperti yang dilansirkan dalam blog WOW MENARIKNYA  anaconda sering menyerang manusia jika merasa dirinya terancam. Lilitannya yang super erat akan membuat korbanya mati rasa karena tulang-tulangnya akan remuk. Oleh karena itu jangan pernah berani mengganggu anaconda.

Lain lagi dengan beberapa orang ini yang memberanikan diri mengganggu anaconda berukuran besar. Alhasil, mereka harus merasakan sakitnya dililit sama tubuh anaconda, ditambah lagi dengan gigitannya yang tajam.Berikut saluran YouTube, Top Facts, merangkum 10 serangan anaconda terhadap manusia yang tertangkap kamera secara langsung.



SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar